HANYA PENDUKUNG AREMA SAJA YANG BOLEH LIAT
DUKUNG BONEK GAK PAPA TAPI JIWA TETAP AREMANIA

Entri YanG Populer

Selasa, 12 Oktober 2010

sekedar blog

ahahahahahahah tau ga tau ga tau ga ?
gara gara gue punya blog ini , temen temen gue pada punya blog .
seneng gue .
tau apa yang bikin gue seneng ?
banyak yang bilang setiap orang yang baca postingan gue mendadak jadi pengen bikin blog terus inspirasinya dari gue deh .
kata CHELSEA GABRIELLE kalo gue lagi nulis potingan tentang kejadian heboh .
pasti dia bilang postingan gue kayak novel . ckckc
alhamdulillah kalo banyak yang suka blog gue .


awalnya gue punya blog gue ga ngerti mesti nulis apa .
tapi setelah gue pikir pikir .
gue mau punya blog tentang diri gue sendiri dan tentang orang di sekitar gue .
blog ini juga dulu ga terkenal .
cuma gara gara gue ada urusan aja menyangkut blog gue , blog gue jadi punya sensasi gimanaaaa gitu .
ahahaha
pada akhirnya , nlog ini di terima oleh masyarakat *APA ? KAMU TERIMA INI . PLAAAKKKK !*
pokoknya gue sibisa gue , blog ini akan gue buat sedemikian rupa menjadi tambah keren ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar