HANYA PENDUKUNG AREMA SAJA YANG BOLEH LIAT
DUKUNG BONEK GAK PAPA TAPI JIWA TETAP AREMANIA

Entri YanG Populer

Jumat, 11 Februari 2011

ACTIVION MENINGGALKAN GUITAR HEROES

Sebuah kabar mengejutkan diluncurkan oleh Activision Blizzard. Pasalnya, mereka telah memutuskan untuk menghentikan bisnis yang berhubungan dengan Guitar Hero karena semakin menurunnya ketertarikan dan minat dari para gamer terhadap genre musik. Perusahaan tersebut mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menghentikan rencana mereka untuk mengembangkan game Guitar Hero untuk tahun 2011 yang sudah mereka rencanakan sebelumnya.

Selain itu, Activision juga telah menghentikan proses produksi untuk game True Crime: Hong Kong. Masa depan untuk franchise tersebut sampai sekarang masih tidak diketahui. Dalam rapat para petinggi Activision, seorang perwakilan dari Activision mengatakan bahwa True Crime telah dibatalkan karena mereka merasa game tersebut nantinya tidak akan cukup bagus.

Walau untuk sekarang ini Guitar Hero tampaknya sudah tidak memiliki masa depan, tapi pihak Activision sama sekali tidak menutup kemungkinan bagi game tersebut untuk bangkit lagi di masa mendatang, sambil mengatakan bahwa game tersebut perlu ditinjau ulang agar franchise tersebut bisa tetap maju.

Keputusan untuk membuang dan memberhentikan kedua franchise tersebut disebut-sebut sebagai usaha untuk memfokuskan perusahaan pada kesempatan terbaik yang sedang dimiliki oleh perusahaan sekarang ini untuk menciptakan salah satu pengalaman bermain terbaik yang pernah ada. Sementara itu dari dunia game musik, ada juga rumor yang muncul di Twitter terkait dengan BioWare. Developer DJ Hero, Freestyle, dilaporkan mengalami pengurangan tenaga kerja. Hanya saja, masih belum jelas apakah franchise tersebut juga akan dihentikan untuk kedepannya dari deretan game milik Activision ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar